Anggota DPRD Kota Depok Dapat Mobil Baru

Anggota DPRD Depok Dapat Mobil Baru

HarianDepok.com – Berita , Sebanyak 50 anggota parlemen DPRD Depok untuk periode 2014-2019 yang menerima mobil dinas, disarankan untuk meningkatkan kualitas kerja. Fasilitas kendaraan penunjang operasional tersebut harus diimbangi dengan kinerja yang optimal.

“Mereka harus membiasakan untuk bekerja bagi orang-orang setelah mendapatkan fasilitas mobil baru. Mereka juga harus melakukan untuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.” Kata mantan anggota DPRD provinsi Jabar Ahcmad Riza Jawa Barat di Jakarta, Minggu (14/9).

Dengan hadirnya mobil baru tersebut, politisi PDIP menegaskan, jangan malah membuat anggota dewa jauh dari rakyat. Mereka hanya perlu lebih dekat dengan rakyat.

“Harus lebih merakyat, bukan malah menciptakan pagar antara wakil rakyat dengan rakyat,” jelasnya.

Adapun pemimpin masa depan Depok nantinya, Riza menambahkan, Depok membutuhkan kepala daerah yang tegas dalam mengatur terkait izin bangunan. Mengingat sekarang ini banyak tanah lahan serapan yang dikonversi menjadi pemukiman yang sering menyebabkan banjir.

“Saya sendiri melihat ada disorientasi permukiman pada penataan perkotaan. Letak kota Depok saat ini tidak memiliki lingkungan yang berorientasi pada pemahaman lingkungan,” ucap Ketua Departemen Agama dalam bidan Dikbudgam, DPD PDIP Jabar itu.

Riza menambahkan, seharusnya, Depok sebagai kota satelit bagi Jakarta harus memiliki tata kota yang memiliki fasilitas umum dan fasilitas social yang telah diatru dalam Perda Depok.

“Ya, kedepannya, saya harap Depok dengan pemimpin yang baru bisa lebih menata Kota dengan baik,” tutup Riza.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)