KTM Siap Luncurkan Pengganti KTM Duke 690 Pada 2016

2016, KTM Siap Luncurkan Pengganti KTM Duke 690

HarianDepok.com – Otomotif , Kabar tak enak datang dari produsen motor sport KTM yang beberapa waktu belakangan ini mengatakan bahwa pihaknya  akan menghentikan produksi salah satu motor andalan mereka yakni KTM Duke 690. Hal ini memang sangat disayangkan dan cukup mengagetkan banya kalangan, pasalnya KTM Duke 690 memiliki reputasi cukup baik dan dapat dikatakan memiliki renta sejarah yang tak sebentar.

Seperti dijelaskan oleh CEO KTM, Stefan Pierer dalam acara peluncuran KTM RC390 dan KTM RC200 beberapa waktu lalu, bahwa pihaknya pada tahun ini akan mengembangkan Duke 690.

Meski mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, termasuk pecinta Motor Sport, tetapi tampaknya keputusan mereka sudah bulat. Meskipun seperti itu, Stefan menjelaskan bahwa  tahun 2016 nanti akan ada pengganti baru, yang tentunya memiliki keunggulan yang lebih baik dari KTM Duke 690, diperkirakan ini model terbaru tersebut yang disebut KTM Duke 790.

Sedikit informasi, KTM Duke 690 ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 690 cc dengan silinder tunggal dan mampu menjadi pesaing serius untuk kelas motor sport yang berasal dari Jepang layaknya Suzuki GSR 750 dan Kawasaki Z800.

Kami sedang menunggu perkembangan lebih lanjut dari KTM, apakah desain terbaru nantinya dapat menggantikan KTM Duke 690, yang tentunya KTM akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk  para pecintanya di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)