Van Gaal: MU Juga Selalu Bermain Dengan Filosofi

Van Gaal: MU Juga Selalu Bermain Dengan Filosofi

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Louis van Gaal menegaskan ia tidak memiliki masalah dalam mengubah formasi 3-5-2 Manchester United setelah menambahkan enam pemain baru dalam jendela transfer musim panas.

Ángel María, Daley Blind dan Radamel Falcao tiba di MU untuk bergabung dengan Luke Shaw, Ander Herrera dan Marcos Rojo.

“Ini tidak sulit saya berpikir untuk mengubah formasi, karena ketika kita membeli pemain kami juga melihat posisi dia bisa bermain di sistem lain,” katanya.

“Saya tidak berpikir bahwa [sistem] adalah hal yang paling penting. Yang penting adalah filosofi dan itu selalu sama.” Sambungnya.

“Filosofo ini bukan hanya cara bermain, itu cara kita memperlakukan pemain, cara kita membangun sesi pelatihan, cara kita harus melakukan rehabilitasi kami, proses, langkah-langkah yang Anda harus membuat, itu banyak hal.” Ucap Van Gal.

“Tapi satu hal yang paling penting adalah saya melihat para pemain tidak hanya sebagai pemain sepak bola, tetapi sebagai manusia.” Sambungnya.

Meskipun sekarang memiliki banyak pemain penyerang (Falcao dan Di María bergabung Wayne Rooney, Robin van Persie, Juan Mata, Adnan Januzaj dan James Wilson), Van Gaal tidak memiliki kekhawatiran tentang bagaimana cara untuk mengatur mereka.

“Saya mengamati dan kemudian memutuskan. Saya tidak punya kekhawatiran tentang hal itu. Saya telah melakukan itu selama lebih dari 25 tahun,” katanya.

“Kita akan melihat siapa yang bermain besok. Untuk pelatih itu selalu mudah karena ia dapat memutuskan dan ia memutuskan apa yang ia lihat, setidaknya itu yang saya lakukan.” Tutupnya.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: