Nia Daniati Ditemukan Tewas Didalam Rumahnya

HarianDepok.com – Berita Nasional, Nia Daniati ditemukan tewas di dalam rumahnya. Saat ditemukan jasad wanita itu bersimbah darah dengan luka benda tajam di bagian kepala.

Nia yang masih berusia 18 tahun itu ditemukan tewas pertama kali oleh suaminya, Hasanuddin (21), di dalam rumahnya Jalan Toman Ujung Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, pada Jumat (1/17/2013) sekira pukul 1.00 WIB.

“Korban ditemukan sudah tewas dengan kondisi telungkup,” kata Kanit Reskrim Polsek Rumbai Iptu BT Siregar.

Hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) di tubuh wanita itu juga ditemukan luka sabetan senjata tajam pada bagian kedua lengan korban.

Dari keterangan saksi, diduga kuat pelakunya adalah Sukiman. Pasalnya, sebelum meninggal Hasanuddin melihat istrinya berbincang dengan pelaku. Saat kejadian, Hasanuddin meninggalkan rumah karena mau melihat bisnis ayamnya.

“Tersangka, saksi, dan korban memang sudah saling kenal. Saat ini tim kita sedang melakukan pengejaran tersangka yang identitasnya sudah kita kantongi,” tegasnya.

Sementara itu jenazah Nia Daniati dibawa ke RSUD Arifin Ahhmad Pekanbaru untuk dilakukan autopsi.
sumber : News.Okezone.com

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)