Sering Ganggu Warga, Polresta Depok Amankan 10 Preman di Teminal Depok

Sering Ganggu Warga, Polresta Depok Amankan 10 Preman di Teminal Depok

HarianDepok.com – Berita , Sepuluh orang yang preman dan biasa mangkal di Terminal Depok, diringkus petugas Polisi Kriminal Depok pada hari Sabtu sore. Selain itu, ratusan botol minuman keras atau miras juga ikut disita.

Razia diadakan dalam rangka operasi cipta kondisi dan menargetkan preman yang sering mengganggu warga Depok, juga para penjual minuman keras. Petugas Polresta dipimpin oleh Kompol Agus Salim selaku Kasat Reskrim Depok dan mengamankan 10 preman dan sejumlah pengamen yang sering mengganggu para penumpang di terminal Depok.

Sementara itu, ratusan botol minuman keras jenis anggur dan ciu disita aparat dari toko minuman keras di terminal Depok.

“Selain mengamankan preman, sebanyak 200 miras jenis anggur dan botol alkohol yang dijual secara illegal, juga kami amankan. Razia ini dalam rangka cipta kondisi Pekat yang memang selalu rutin kami lakukan,” kata Agus.

Menurut Agus, operasi ini adalah salah satu respon dari pernyataan public yang sering tidak nyaman dari hadirnya para preman dan pengamen yang sering memalak dan tak segan mengeluarkan senjata tajam.

“Operasi ini kini akan kami lakukan setiap hari. Sebelumnya, kami juga menggerebek gudang minuman keras di Jalan Proklamasi dari toko miras yang dimiliki oleh salah satu warga keturunan tionghoa di Sukamajaya. Aparat mengamankan sebanyak 5000 botol minuman keras illegal,” katanya.

“Untuk para preman akan kita data dan diberikan pembinaan, juga termasuk pemilik toko yang menjual alkohol secara ilegal.” Tutupnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)