Nur Mahmudi Lepas Pawai Budaya Pesta Rakyat Simpedes

Nur Mahmudi Lepas Pawai Budaya

HarianDepok.com – Berita , Nur Mahmudi Ismail, Sabtu (13/9) kemarin melepas parade budaya dalam acara Pesta Rakyat Simpedes yang diselenggarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI), di depan Kantor BRI Cabang Depok.

Dalam parade Pesta Rakyat dengan tema “Berbagi Suka se-Indonesia” ini menampilkan berbagai seni budaya Indonesia seperti Reog Ponorogo, sisingaan, badut, dan lain sebagainya. Pawai ini berlangsung dengan start di Jln Margonda raya dan finish di Lapangan Ikares, Sawangan.

Agus Raharjo sebagai Kepala Cabang BRI Depok mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para nasabah mereka, dan acara ini merupakan bentuk apresiasi dari BRI.

Dalam acara ini, BRI menyediakan undian berupa 22 sepeda motor, 110 unit televisi, dan satu unit mobil. Tidak hanya itu, BRI juga memberikan dana CSR-nya pada 13 mushola berupa 5 karpet besar, serta 500 pohon kepada Pemkot Depok terkati program pencanangan Arboretum.

Walikota Depok mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada BRI, yang telah memberikan kontribusi terhadap proses pembangunan Depok.

“Saya harap ini berguna, dan orang-orang Depok semakin baik akhlaknya,” kata Nur sebelum melepas pawai kebudayaan Pesta Rakyat Simpedes.

Nur menilai bahwa BRI telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi kota Depok, memfasilitasi upaya warga Depok dalam pengumpulan atau penyimpanan dana. Memungkinkan bisnis dan perusahaan swasta dan mikro serta membantu kegiatan bisnis lainnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)