Robbie Fowler Sudah Tidak Sabar Menunggu Kala Liverpool Menjamu Real Madrid

Robbie Fowler

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Pertandingan antara Liverpool dengan Real Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini menjadi salah satu laga yang sangat dinantikan. Kedua tim sama-sama tergabung di Grup B bersama Ludogorets Razgrad dan Basel.

Pada laga ini juga mengundang ketertarikan dari mantan striker legendaris Liverpool, Robbie Fowler. Eks bomber Liverpool itu mengaku tak sabar ingin menyaksikan hiburan menarik di Anfield.

Saya tak bisa menunggu persaingan di Liga Champion antara Liverpool dan Real Madrid. Saya rasa ini akan sangat menarik buat kedua tim. Apalagi Liverpool baru saja kembali ke Liga Champion. Para fan tentu juga sangat menantikannya,” tutur Fowler.

“Saya rasa Real Madrid tak akan menang mudah di Anfield. Apalagi fan kami begitu besar. Pasti atmosfer stadion akan sangat mengganggu penampilan mereka,” tutur eks striker timnas Inggris tersebut.

Pertemuan terkahir kedua tim berujung manis untuk liverpool. The Reds menang telak 4-0 pada pertemuan di Liga Champion 2009. The Reds juga menang pada pertemuan pertama di Santioago Bernabeu dengan skor 1-0.

Liverpool akan menjamu Real Madrid di Anfield pada 22 Oktober, Saya sudah tidak sabar dengan laga ini dan saya ingin hadir langsung Anfield untuk menyaksikan laga ini. Apa lagi pada musim ini adalah musim perdana Liverpool kembali lagi bermain di Liga Champoins

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten