Ketinggian Air Di Katulampa Bogor dan Depok Siaga IV

HarianDepok.com – Berita , Informasi terbaru yang saat ini sedang menjadi berita terhangat tentang banjir yang melanda ibu kota jakarta dan berbagai wilayah di nusantara ini masih dalam pengawasan oleh berbagai elemen . Dan diberitakan kurang lebih pukul 07.00, Senin (20/1) pagi ini, ketinggian air di Pintu Air Katulampa, Bogor hanya setinggi 70 cm. Artinya, dengan kondisi seperti ini secara teori  terbilang aman atau Siaga IV.

Sementara itu , Kondisi Siaga IV ini juga terpantau di pemantau ketinggian air Sungai Ciliwung di Depok, yakni ketinggian air hanya 175 cm. Informasi tersebut disampaikan oleh petugas jaga Pintu Air Katulampa, Alwan kepada Tim Harian Depok.

Untuk info terbaru ketinggian air di pintu air wilayah jakarta adalah seperti diberitakan untuk hari ini adalah , Di Jakarta, di Pintu Air Manggarai, ketinggian air mencapai 870 cm atau masih dalam kondisi Siaga II. Di Pesanggarahan 115 cm (Siaga IV), Angke Hulu 295 cm (Siaga II), Cipinang Hulu 110 cm (Siaga IV), Sunter Hulu 75 cm (Siaga IV), Pulogadung 420 cm (Siaga IV), Karet 600 cm (Siaga I).

Sementara itu, ketinggian air di Waduk Pluit 130 cm dan Pintu Air Pasar Ikan 162 cm, Krukut Hulu 120 cm atau Siaga IV.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)