Dikecam Fans, Pelatih Portugal Mengundurkan Diri

Dikecam Fans, Pelatih Portugal Mengundurkan Diri

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Manajer tim nasional Portugal Paulo Bento memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya setelah mengalami tekanan luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. BBC melaporkan bahwa federasi sepak bola Portugal akan segera mecari nama pengganti Bento.

Keputusan Portugal untuk menggulingkan Bento tidak mengejutkan menyusul kekalahan terakhir saat Portugal melawan Albania di Piala Euro 2016 pertandingan kualifikasi. Selain itu, Bento juga gagal menciptakan kesan yang baik selama Piala Dunia 2014 ketika Portugal tersingkir dari kompetisi pada tahap kualifikasi grup.

Pada hari Senin, tekanan terhadap Bento memuncak ketika sekelompok penggemar Portugal mengungkapkan dissapointment mereka setelah Albania berhasil mencuri kemenangan lewat gol tunggal. Selama karir empat tahun sebagai manajer tim nasional Portugal, prestasi atas Bento adalah pada tahun 2012, ketika Portugal berhasil melewati semifinal Piala Eropa.

Sementara pelatih Arsenal Arsene Wenger menantang pemainnya untuk melakukan aksi semangat dalam kampanye berikutnya di Premier League melawan Manchester City di Stadion Emirates malam ini.

“Ini kesempatan yang baik untuk menunjukkan bahwa kami telah meningkatkan dlini depan,” kata Wenger.

“Kami sekarang punya kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami telah berkembang sebagai sebuah tim, bahwa kita lebih matang dan siap untuk melawan. Ayo kita lakukan”.

“Kami memiliki awal yang layak di Liga Premier tapi tentu saja kita menjatuhkan beberapa poin dan kami memiliki kesempatan yang baik di rumah untuk bermain melawan Manchester City dan mendapatkan tiga poin.”

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: