Pendukung Indonesia Berbondong-Bondong Serbu Stadion Gelora Delta

Suporter Indonesia

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Pendukung suporter tim nasional Indonesia yang berdomisili di Jawa Timur siap berbondong-bondong merapat ke Stadion Gelora Delta untuk mendukung Tim Garuda yang akan menghadapi musuh bebuyutan Malaysia dalam laga uji coba, Minggu (14/9).

Sejumlah golongan suporter baik dari  kota maupun kabupaten di Jatim macam Deltamania, Aremania, LA Mania, dan beberapa kelompok suporter lain siap membakar semangat Firman Utina dan kawan-kawan. Hal tersebut diutarakan Ketua Deltamania, Syaiful Baqirok.

Keyakinan bakal membludaknya suporter ke Stadion Gelora Delta karena lawan yang dihadapi timnas adalah Malaysia. Seperti diketahui, kedua negara ini merupakan musuh bebuyutan.

“Mereka sudah menghubungi saya dan menyatakan akan hadir di Sidoarjo. Kalau orang Jawa bilang, mereka kulo nuwun,” kata Baqirok kepada kontributor Bolanews, Fahrizal Arnas.

“Jadi mereka ingin membakar semangat pemain Timnas agar memenangkan pertandingan ini meski hanya sebatas uji coba,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Bonek Mania juga sudah mengkomfirmasi kedatangan mereka ke Sidoarjo.

“Kami datang bukan atas nama Bonek Mania, tapi kami datang sebagai suporter Indonesia. Kami akan berikan dukungan penuh pada timnas,” ujar salah satu dedengkot Bonek Mania, Okto Tyzon.

Panitia Pelaksana sudah mengantisipasi banyaknya suporter yang hadir di pertandingan ini. Mereka mencetak 27.670 lembar tiket atau 85 persen dari kapasitas Stadion Gelora Delta, Sidoarjo yang mencapai 31 ribu penonton.

Bersatunya suporter Indonesia dari segala golongan membuat memanasnya pertandingan antara Indonesia dan Malaysia, mereka semua akan hadir dan memberi semangat kepada tim Garuda bukan mengatas namakan klub tapi Indoneisa.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten