Sahar Ginanjar Kaget Masuk Timnas Senior

Sahar Ginanjar

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Penjaga gawang muda Persib Bandung, Shahar Ginanjar, mengatakan sangat kaget karena tenaganya dibutuhkan oleh pelatih Alfred Riedl untuk masuk skuat Timnas Indonesia senior. Ini adalah kali pertama kiper 23 tahun itu masuk skuad Timnas senior.

Shahar dipanggil Riedl untuk menggantikan posisi kiper Mitra Kukar, Dian Agus Prasetyo, yang sedang dibekap cedera. Shahar akan bersaing dengan Kurnia Meiga dan seniornya di Persib, I Made Wirawan, jelang laga persahabatan melawan Malaysia, 14 September 2014.

Keputusan ini dibuat Riedl untuk memanggil Shahar membuat mantan kiper Timnas U-23 itu kaget. Pasalnya, Shahar lebih banyak menjadi cadangan di Persib. Bahkan, dia baru satu kali tampil menjadi starter Persib di ajang Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Yang pasti, saat tahu saya dipanggil Timnas senior, perasaannya antara senang dan kaget. Ini kali pertama saya dipanggil membela Timnas senior. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik dan kepercayaan ini bisa berlanjut, sekaligus tidak akan saya sia-siakan,” ujar Shahar.

Penampilannya pada musim ini kerap menjadi cadangan membuat ia heran dan kaget atas panggilan Riedl terhadap penjaga gawang Persib ini untuk membela Timnas Senior. Perasaan saya saat ini antara senang dan kaget, tapi saya kan memberikan yang terbaik,’ ungkapnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten