AMK Beri Dukungan Pada Babai dan Damanhuri Pada Cawalkot Depok

AMK Beri Dukungan Pada Babai dan Damanhuri Pada Cawalkot Depok

HarianDepok.com – Berita , Meskipun RUU soal Pilkada ramai diperbincangkan di tingkat nasional, tetapi bursa Pilwalkot Depok 2015 tak berhenti memanas. Partai Golkar disebut-sebut menggaet Ketua DPD Partai Golkar Depok Babai Suhaemi dan bukan aktris lawas, Nurul Arifin.

Dukungan terhadap Babai juga dinyatakan organisasi sayap PPP yaitu DPC Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Depok. Secara buka-bukaan  ketua dewan AMK dengan empat staf PAC sepakat untuk memodifikasi calon walikota Depok Partai Golkar, Babai Suhaimi yang nanti akan disandingkan dengan  Ahmad Damanhuri, Ketua Dewans Syariah PPP.

“Ya, kami memiliki rencana untuk menyandingkan Pak Kyai dengan bang Babai. Banga Babai sebagai walikota dan wakilnya, Pak Kyai,” kata ketua DPC MCA, Irwan, Jumat (12/9) malam kemarin.

Irwan menambahkan bahwa ia berencana melancarkan hal tersebut, ia dan pihaknya akan terus membangun koordinasi dan konsolidasi kedua belah pihak.

“Ini adalah langkah pertama kami, kami akan membicarakannya dengan teman-teman di DPC,” jelasnya.

Namun, ia masih melihat respons secara keseluruhan dari masyarakat mengenai rencana tersebut.

“Tentu saja peluang kami ini besar, tapi kami akan terus memantau. Memang ini adalah pasangan ideal untuk memimpin Kota Depok,” katanya.

Menanggapi hal itu, Babai yang juga menjabat sebagai presiden partai Golkar Depok menyambut baik langkah pertama yang diambil oleh teman-temannya di MCA.

“Bagi saya, kehormatan dan kebanggaan dapat dibandingkan dengan Pak Kyai. Saya juga sangat bersyukur telah mendapatkan dukungan besar dari teman-teman PPP,” katanya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)