Andrea Prilo Optimis Tapi Tidak Yakin Bermain Kala Laga Melawan AC Milan

Andrea Pirlo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Andrea Pirlo ingin segera pulih dan kembali bermain bersam teman-temnanya. Akibat mendapat cedera pinggul beberapa waktu lalu Andrea Pirlo diharuskan menepi selama empat pekan untuk pemulihan kondisi fisiknya.

Meski proses pemulihan berjalan baik, gelandang Juventus yang berdarah Italia tersebut itu belum tahu kapan kembali berlatih. Saya tidak yakin bisa ikut bermain saat Juventus kontra AC Milan di giornata ke-3 Serie A, pekan depan.

Pemulihan cederaku berjalan baik. Pekan depan aku akan menjalani beberapa tes dan kita lihat apa yang akan terjadi. Mungkin saja aku sudah diperbolehkan menendang bola lagi,’ ungkap Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Aku belum yakin bisa bermain lawan Milan. Kita harus lihat dulu hasil tes senin besok dan kita ikuti perkembangan dari hari ke hari,’ tutupnya.

Pada Saat ini sebenarnya bukan hanya Pirlo pemain andalan Juventus yang harus absen karena cedera. Arturo Vidal, Tavez, dan Giorgio Chiellini juga masih menepi dam mendapat rawatan karean cideranya.

Gelandang 35 Tahun tersebut kini sedang mendapatkan perawatan medis, cidera yang di alaminya membuat dia tidak yakin akan turun membela Juventus kontra AC Milan tetapi dia tetap optimis dalam menjalaninya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten