Freedy Guarin Akan Menunjukan Pada Semua Orang Kalao Saya Masi Ada

fredy_guarin

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pada liga musim lalu penampilan  Fredy Guardin bisa dibilang kurang maksimal. Ketika spekulasi masa depannya sudah tuntas maka Guarin bertekad untuk memperbaiki penampilannya musim ini.

Gelandang Inter Milan itu mengalami naik turun performa di musim 2013/2014 meski mampu tampil di 34 laga dan membuat empat gol serta 13 assist.

Performa yang tidak stabil juga disebabkan spekulasi yang menyelimuti masa depannya ketika di pertengahan musim lalu, ia disebut-sebut akan dilego ke Juventus.

Gosip yang sama kemudian kembali mencuat musim panas ini ketika beberapa klub disebut meminati pemain 28 tahun itu. Tak pelak ini sudah membuat Guarin sulit fokus pada penampilannya di atas lapangan.

Saya benar-benar merasa terganggu ketika saya tampil buruk. Saya ingin memperlihatkan kepada semua orang pertama-tama diri saya dan orang lain, lalu fans serta pelatih bahwa saya masih ada,” sambungnya.

Saya tidak sabar untuk segera bermain lagi dan tampil baik. Kami harus tampil semaksimal mungkin, lalu segalanya akan berjalan baik.”

Lalu juga ada beberapa tim kuat yang memperkuat diri, tapi kami punya kumpulan pemain yang lapar akan gelar juara,” demikian ungkap dia.

Fredy Guarin, penampilan yang belum stabil dan akibat cideranya membuat dia tidak di preforma terbaiknya, rumor-rumur yang berdatangan membuat di sulit untuk fokus. Kini pada musim ini dia ingin memperlihatkan diri dia terhadap semua orang klo dia masi ada.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten