Ancelotti Belum Pernah Menang Kontra Atletico Madrid Di Liga BBVA

Ancelotti

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Real Madrid akan kedatangan juara bertahan Liga Spanyol yang dimana juara Liga tersebut juga adalah rival sekota Atletico Madrid dalam lanjutan Liga BBVA pekan ke-3, Sabtu (13/9), di Santiago Bernabeu.

Rasa penasaran bagi Carlo Ancelotti pada laga Madrid vs Atletico nanti yang menangani tim tuan rumah sejak musim lalu. Ancelotti belum pernah mengalahkan Atletico di pertandingan Liga BBVA.

Pada musim lalu, Real Madrid kalah tipis 0-1 saat menjamu Atletico Madrid di Bernabeu dan bermain seri 2-2 saat mendatangi Atletico di Vicente Calderon.

Keberhasilan Ancolotti di laga lainya dalam menghadapi Atletici Madrid, Ancelotti tiga kali mengalahkan Atletico. Tiga kemenangan itu didapat di semifinal Copa del Rey dan final Liga Champions. Namun di Piala Super Spanyol, Ancelotti gagal mengalahkan Atletico.

Ancelotti sendiri sudah menginstruksikan agar bisa mengalahkan Los Rojiblancos untuk kali pertama di Liga BBVA, Ancelotti meminta para pemain Madrid tidak membuat kesalahan di laga nanti.

‘Kami perlu untuk menghindar dari kesalahan-kesalahan, baik secara individual maupun tim. Kami akan bermain baik besok,’ janji Ancelotti.

Selama kiprah pelatih berdarah Itaila tersebut membesut Real Madrid bukanlah tanpa kemenangan sama sekali, Ancelotti berhasil meraih kemenangan saat laga di semifinal Copa del Rey dan final Liga Champions. Dan di ajang Liga Spanyol sendiri Ancelotti belum pernah sama sekali memenagkan kontra melawan rival kota tersebut.

 

Rekor pertemuan Atletico vs Madrid saat dilatih Ancelotti:

Liga BBVA:  Madrid 0-1 Atletico, Atletico 2-2 Madrid

Copa del Rey: Madrid 3-0 Atletico, Atletico 0-2 Madrid

Liga Champions: Madrid 4-1 Atletico

Piala Super Spanyol: Madrid 1-1 Atletico, Atletico 1-0 Madrid

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten