Atletico Madrid Yakin Bisa Ungkap Godin Pemain Belakang

Godin

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Atletico Madrid bisa saja membawa pulang tiga poin dari kunjungannya ke markas Real Madrid akan terasa sulit. Los Colchoneros julukan bagi Atletico Madrid menganggap hasil imbang juga sudah bagus bagi mereka.

Derby Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9/2014) dinihari WIB. Juara bertahan La Liga Atletico Madrid ini akan berusaha mengalahkan Real Madrid lagi setelah berhasil melakukan hal tersebut di ajang Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu.

“Pertandingan seperti ini bukan cuma pertandingan biasa. Kami tahu ini adalah sesuatu yang berbeda,” ucap bek Atletico, Diego Godin, kepada AS.

“Kami telah memenangi pertandingan-pertandingan, final-final, liga, dan itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dicapai. Itu memberi kami kepercayaan diri bahwa kami berada di jalur yang benar,” imbuhnya.

“Mindset kami adalah untuk memenangi setiap pertandingan. Kami tahu kami akan menghadapi Real Madrid di stadion mereka. Mentalitas kami adalah untuk menang. Bagaimana pertandingan berjalan adalah hal lain dan mungkin hasil imbang bagus,” kata bek asal Uruguay ini.

Kami akan terus berusaha dan kami tidak akan menyerah,’ ungkap Godin. Pada Laga Derby Madrid masing-masing menrgetkan kemenangan dan Real Madrid sendiri mengusung partai balas dendam.

Kami telah banyak melewati partai final, dan kami yakin kami bisa melewati ini,’ Godin

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten