Fernandinho Kami Harus Berkonsentrasi Apa Bila Ingin Mengalahkan Arsenal

fernandinho

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Fernandinho Gelandang Brasasil yang bermain engan klub asal Inggris Manchester City, mengatakan pada media saat dihubungi jumpa fans bahwa Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey adalah ancaman utama bagi Man. City . Fernandinho meminta agar rekan-rekannya mewaspadai pergerakan dari Sanchez dan Ramsey.

Man. City akan menghadapi Arsenal  di Emirates Stadium pada Sabtu, (13/9).

‘Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey adalah ancaman  yang harus kami waspadai. Ramsey membuktikannya dalam laga Community Shield ketika Ia mencetak gol menghadapi kami,’ ujar Fernandinho kepada situs resmi Man. City.

‘Ketika Ramsey cedera musim lalu, Arsenal kehilangan momentum dan itu membuktikan bahwa Ia adalah pemain yang sangat penting dan aku yakin Ia akan kembali memberi pengaruh besar musim ini,’ tambah dirinya.

Dalam laga terakhir di Emirates, The Citizens hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Arsenal.

Namun, Saya Fernandinho yakin tim kami mampu meraih kemenangan dalam laga nanti apabila dapat berkonsentrasi penuh sepanjang laga.,’ ungkap Fernandinho

‘Kami harus berhati-hati karena Arsenal memiliki banyak pemain yang bisa mengalahkan Anda ketika Anda tidak berada dalam kondisi terbaik atau tidak berkonsentrasi,’ tutur pemain asal Brasil tersebut.

Saya yakin Manchester City akan mampu memenangkan pertandingan nanti, dan kami harus berhati-hati terhadap Alexis dan Ramsey apa bila kami tidak konsentrasi dan dalam kondisi yang tidak baik ini akan menjadi hal yang sulit, tapi kami yakin kami bisa,’ ucap Fernandinho.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten