Finis Di Posisi Tiga Adalah Hal Yang Ralistis Ucap Van Gaal

Van Gaal

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Louis van Gaal menyatakan finis di tiga besar adalah target yang masuk akal. Manchester United sendiri menargetkan untuk juara pada Liga Inggris musim ini.

Dengan menggelontorkan dana  160 juta poundstrering merupakan ini target yang wajar, MU memang telah menghabiskan dana besar di bursa transfer untuk memperkuat tim. Setidaknya 160 juta poundsterling digelontorkan di musim panas ini untuk mendatangkan nama-nama seperti Angel Di Maria, Luke Shaw, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Radamel Falcao.

Sosok Van Gaal yang di datangkanpun demi mengembalikan kesuksesan ‘Setan Merah’. Namun seperti yang telah berulang kali dikatakan manajer asal Belanda tersebut, MU butuh proses dan waktu.

Manajemen MU akhirnya memberikan toleransi terhadap pelatih berdarah Belanda itu untuk memenuhi target setidaknya pada musim ini Mu berhasil lolos Liga Champions dan finis di posisi 3 besar.

“Saya pikir itu masuk akal karena Manchester United ingin berada di Liga Champions,” kata Van Gaal seperti dilansir sportsmole.

“Kami telah berbicara soal target-target, sebuah klub seperti Manchester United harus memasang target dan saya pikir untuk finis di antara tiga besar itu masuk akal,” bubuhnya.

Dana yang dikeluarkan Mu memanglah tidak sedikit, yaw ajar saja bila manajemn ingin mendapatkan hasil yang lebih baik. Van Gaal juga berkata ini semua butuh proses, ucap pelatih yang telah mengantarkan Belanda kesuksesan pada ajang Piala Dunia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten