Juventus Seharusnya Tidak Lagi Memikirkan Scudetto

Trezeguet

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Pemain berdarah Prancis yang dulu pernah memberi kesuksesan pada klub asal kota Turin Juventus Trezegol julukanya, Trezeguet, yang kini bermain untuk klub Liga India, FC Pune menyarankan mantan klubnya Juventus untuk lebih fokus di Liga Champions.

Menurut Trezegol, atau nama aslinya Terezeguet saat ini mantan timnya harus lebih fokus untuk berkompetisi di pentas Eropa. ‘Fokus saja pada Eropa (Liga Champions)  daripada Scudetto keempat berturut-turut,’ ujarnya.

‘Juventus masih merupakan klub yang favorit di Serie A, mereka memiliki skuad yang hebat dan telah mendatangkan bala bantuan yang kuat,’ ungkapnya.

Trezeguet juga mengatakan sepeniggalan kepelatihan dari Antonio Conte ke Massimiliano Allegri tidak akan berpengaruh pada mental juara mereka.

‘Roma dengan Rudi Garcianya memang membaik, namun Juve tetap memiliki sesuatu yang lebih,’ kata Trezeguet.

Kemenangan juara Scudetto secara berurut-urut seharusnya tidak menjadikan Juventini sapaan fans Indonesia, terlalu berambisi merebut kelar Scudetto, Fokus pada Liga Champions saja, begitu kata mantan pemain Juventus yang kini sedang bermain di Liga India Trezeguet.

 [NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten