Legenda Mu Sir Bobby Charlton Mengatakan Absen Di Eropa Menguntungkan MU

Sir Bobby Charlton

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Sir Bobby Charlton legenda Manchester United mengatakan, absennya di pertandingan Eropa justru jadi keuntungan bagi Manchester United musim ini, karena MU bisa fokus terhadap liga.

Red Devils julukan dari Manchester United gagal menembus zona Liga Champions maupun Liga Europa musim lalu karena finis di posisi di urutan ketujuh klasemen Liga Primer Inggris.

Walau kecewa karena absen di Eropa, Charlton tetap yakin, semakin sedikit laga yang dilakoni United, semakin besar peluang mereka untuk membalikkan nasib.

“Rasanya aneh ketika Manchester United tidak ikut serta di sepakbola Eropa untuk semusim,” ujarnya pada Daily Mai. “Ini gila, tapi mungkin segalanya akan menjadi mudah bagi kami.”

“Kami telah memulai dengan beberapa pemain baru. Kami tidak bermain bagus, tapi kami akan bermain bagus. Saya pikir ini akan jadi petualangan hebat untuk bangkit dan kembali seperti dulu.”

Kegagalan Manchester United menembus Liga Eropa menjadikan Red Devils bisa lebih fokus di Liga saja, ini merupakan hal yang tidak biasa, sampai saat ini Manchester United belum bisa menunjukan ke permainan terbaik mereka, kekalahan pada awal pembukaan liga menambah beban moral bagi Manchester United.

 

 [NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten