Evan Dimas Merasa Senang Karena Bisa Datang Ke Barcelona Klub Idolanya

Evan Dimas

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Evan Dimas  Kapten tim nasional Indonesia U-19 mengatakan sangat bersemangat kala menjalankan agenda ujicoba timnya di Spanyol. Apalagi dia akan berhadapan dengan klub favoritnya, Barcelona.

Badan Tim Nasional (BTN) telah resmi membeberkan terkait lawan-lawan yang akan dihadapi timnas U-19 di Spanyol, yakni Real Madrid C, Atletico Madrid B, Valencia B dan Barcelona B. BTN juga menyebut ini akan dijadikan evaluasi terhadap timnas-19.

Evan Dimas juga berkata yang pasti sangat senang dan bangga karena bisa berhadapan dengan mereka. Tapi yang dicari ‘kan bagaimana kami mendapatkan pelajaran dan ilmu dari mereka. Tentu ini akan jadi pengalaman yang sangat berharga bagi kami,” ujar Evan ketika dihubungi, Kamis (11/9).

Laga ujicoba tersebut, lanjut Evan, sangat berharga baginya karena dia bisa berhadapan dengan klub kesayangannya, Barcelona. Mantan pemain Persebaya 1927 itu memang sangat mengidolai klub tersebut sejak lama.

“Pasti senang banget. Apalagi bisa lawan Barcelona, meski tim B-nya,” sahut pemain yang juga mengidolakan Andres Iniesta itu.

Punggawa Timnas U-19 dijadwalkan akan berangkat pada Jumat (12/9) besok pukul 17.45. Dan akan kembali ke Indonesia pada 26 September nanti.

Selama di Spanyol, skuat ‘Garuda Muda’ akan tinggal di tiga kota yaitu Madrid, Valencia dan Barcelona.
Ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi Evan Dimas dan pungawa timnas U-19, disamping bisa menambah ilmu dalam sepak bola mereka juga bisa datang ke tempat klub idola mereka.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten