Suarez Mau Membantu Pertahanan Dibandingkan Dengan Messi Dan Neymar

Fabio Capello

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol – Fabio Capello memuji keberhasilan Barcelona mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Capello yakin trisula Suarez-Lionel Messi-Neymar akan sangat mematikan.

Suarez hijrah ke Barca setelah kurang lebih membela Liverpool selama tiga setengah tahun ini.di tembus Barca dengan nilai dana  81 juta euro untuk memboyong penyerang internasional Uruguay itu.

Kendati itu saat ini Suarez harus bersabar untuk bisa memperkuat tim barunya pada laga kompetitif. Dia saat ini masih menjalani hukuman dari FIFA terkait gigitannya kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu. Suarez baru bisa main pada akhir Oktober nanti, tepatnya saat Barca bertemu Real Madrid di laga el clasico.

Pelatih yang berdarah Italia yang saat ini melatih timnas Rusia Capello, hadirnya Suarez akan membuat lini depan Blaugrana makin menakutkan. Pasalnya, di sana sebelumnya sudah ada penyerang-penyerang kelas dunia dalam diri Messi dan Neymar.

“Barca memperkuat diri dengan sangat baik. Seorang pemain seperti Luis Suarez bisa memberi perbedaan di lini serang karena dia adalah ancaman bahaya yang konstan,” ujar Capello kepada Sky Sports.

“Bersama Neymar dan Messi dia akan membentuk trisula yang hebat dan akan sempurna kalau pemain-pemain ini lebih banyak berkontribusi dalam pertahanan,” katanya.

Fabio Capello mengatakna Nyemar dan Messi itu berbeda dengan Suarez, mereka berbeda Suarez sebagai penyarang tapi ia mau membantu pertahan dengan sangat baik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten