Pemuda Pancasila: Tempat Hiburan Malam di Depok Harus Ada Donk

Pemuda Pancasila: Tempat Hiburan Malam di Depok Harus Ada Donk

HarianDepok.com – Berita , Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Rudi Samin bersedia untuk menghabiskan dana pribadinya sebesar Rp. 25 miliar dalam memikul tanggung jawab untuk pemilihan walikota Depok. Dia mengakui bahwa saat ini pihaknya telah didekati oleh sejumlah partai besar.

Alasan tersebut diungkapkan Rudi. Dia ingin mendukung supremasi hukum di Depok, yang dianggap kurang berlaku dan masih loyo.

“Aturan hukum adalah dasar dari semua kiblat dan represi. Jika ingin menegakkan hukum, dalam hal ini peraturan daerah, tidak akan melihat siapa pun dan tetap tunduk pada sanksi hukum,” kata Rudi saat dijumpai wartawan, Kamis (11/9)

Tidak hanya menunjukkan masalah menerapkan hukum, dan ia akan fokus pada pendidikan, ekonomi, manajemen pusat, di kawasan wisata olahraga di Depok.

Selain itu, Rudi ingin memberikan peluang besar bagi masyarakat asli untuk mendapatkan pekerjaan di Depok. Namun, tidak juga menutup kemungkinan bagi warga luar Depok.

“Sekitar 60 persen untuk warga Depok asli dan 40 persen dari luar Depok. Perlu dilihat dari sisi kebutuhan ,” kata Rudi.

Rudi juga memiliki misi untuk “menghidupkan” hiburan malam di Depok dengan menyediakan akses untuk membuka usaha tersebut di kota ini.

“Lokasi hiburan malam harus ada, tapi ya Perdanya dimatangkan. Jangan jadikan Depok kota mati donk, lokasi hiburan malam seperti tempat karoke dan lainnya itu harus ada, tapi tidak ada obat dan alkohol,” katanya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)