Dipaksa Berhubungan Tak Wajar, Gadis ABG Depok Lapor Polisi.

Dipaksa Berhubungan Tak Wajar, Gadis ABG Depok Lapor Polisi.

HarianDepok.com – Berita – Pancoranmas , Merasa kesal karena dipaksa melakukan hubungan badan secara tak normal, seorang gadis ABG di Depok melaporkan diri ke polisi. Hasilnya korban pun trauma karena pelaku yang juga masih memiliki status ABG memasukkan buah terong dan mainan pesawat-pesawatan ke dalam kemaluan korban.

Ironisnya, tindakan ini juga direkam pelaku dengan menggunakan ponsel pribadinya. Hal ini, menurut pengakuan korban, agar korban tak macam-macam dan bertindak aneh.

Menurut data yang dihimpun, mengatakan nasib naas ini menimpa gadis berusia 17 tahun asal Pancoran Mas Depok. Setelah tak tahan dengan tindakan pelaku, akhrinya ia pun melaporkan diri ke polisi.

Insiden ini berawal saat korban bertemu dengan pelaku di daerah Nusantara, Pancoran Mas Depok. Kedua ABG ini memang telah menjalin kasih, namun korban sama sekali tidak menyangka bahwa pacarnya tersebut akan melakukan tindakan yang tidak wajar tersebut.

Tak butuh waktu lama, kasus ini pun segera direspon cepat oleh polisi.

Pelaku adalah Bil, pemuda yang berusia 17 tahun tersebut kini terpakasa mejalani proses penyidikan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok

“Menurut pengakuan korban, kemaluannya dimasukkan secara paksa oleh terong dan mainan anak,” ucap Komisaris Agus Salim, selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok.

Agus juga mengatakan bahwa pelaku sudah berhasil diamankan.

“Pelaku sudah kami amankan. Kasusnya kini masih dalam tahap penyidikan lebih lanjut,” ucapnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)