Real Madrid vs Atletico Madrid ‘Moya Kami Punya Serangan Balik Yang Mematikan

Moya

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Minggu (14/9/2014) WIB, Real Madrid vs Atletico Madrid, pertandingan yang diprediksi akan berjalan dengan keras oleh semua orang ini, tetapi tidak bagi bintang Real Madrid yaitu Gareth Bale.

Atletico saat ini mengoleksi nilai empat di posisi enam, sementara Madrid punya tiga angka dan bertengger di urutan 10. Sedangkan Barca sendiri memimpin klasemen dengan nilai sempurna dari dua laga yang telah dilewati.

Madrid kontra Atletico diyakini bakal kembali berjalan sengit. Bulan lalu kedua tim berhadapan di partai dua leg Piala Super Spanyol dan skornya tak mencolok.

Berkaca dari pertandingan  faktor main tandang, kiper Atletico Miguel Angel Moya lantas memperkirakan pertandingan berjalan seperti di leg pertama Piala Super. Saat itu, Madrid mendominasi dan Los Colchoneros sesekali mencuri kesempatan lewat serangan balik dan bola mati.

Kita semua tahu apapun bisa terjadi tapi saya memperkirakan laga berjalan serupa dengan saat imbang 1-1 di leg pertama Piala Super Spanyol. Saat itu Madrid mengambil inisiatif sejak awal dan kami harus membatasi peluang mereka,” kata Moya dilansir Football Espana.

Madrid punya para pemain yang bisa menyelesaikan peluang dengan sangat baik. Tapi kami juga tim yang berbahaya saat menyerang,” ungkapnya.

Jika laga berjalan seperti di leg pertama (Piala Super) kemarin, dengan tidak terlalu banyak peluang secara umum, maka bisa jadi akan ditentukan seperti waktu itu, ketika Raul Garcia mencetak gol dari sepak pojok,” demikian dia.

Real Madrid memang memiliki banyak pemain bintang, dan pada pertandingan nanti Madrid akan menguasi pertandingan, tetapi kami tidak akan diam kami akan melakukan serangan balik yang mematikan,’ ungkap Moya pada media.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten