Fiorentina Di Pilih Rachards Exs Manhester City Untuk Petualangan Barunya

Micah Richards

HarianDepoki.com – Sepakbola – Liga Italia , Menghabiskan sepanjang karier sepakbolanya sejak masa junior di Manchester City, Micah Richards tidak membuat ia tetap ingin menghabiskan karirnya bersama City Kini. Ricahards ada tawaran bertualang di tempat lain, dia pun tidak menolaknya.

Semenjak cidera kerap mengganggunya, membuat dia kehilangan tempat di tim utama The Citizens. Posisi bek kanan yang dulu jadi miliknya kini sudah ditempati oleh Pablo Zabaleta.

Akhirnya bek berusia 26 tahun itu pun memilih untuk menerima pinangan klub Italia Fiorentina. Selain ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, Richards juga mengaku ingin mendapatkan petualangan baru.

Saya sudah menjadi pemain City selama 12 tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, selama 18 bulan, saya tak banyak mendapatkan kesempatan main,” ujar Richards di Sky Sports.

Saya mendapatkan tawaran lain, tapi proyek yang ditawarkan Fiorentina begitu impresif. Saya yakin, saya bisa membantu tim ini mencapai tujuan bersama-sama dengan rekan saya.”

“Seperti yang Anda tahu, saya sempat mendapatkan cedera lutut serius. Ketika saya kembali, (Pablo) Zabaleta sudah mengambil alih tempat saya.”

“Saya ingin melanjutkan petualangan saya bersama City, saya bahkan ditawari kontrak baru, tapi tujuan saya adalah mencari petualangan baru di liga Eropa lainnya,” kata Richards.

Kepindahan Richards ke Fiorentina hanyalah keinganan dia untuk bermain lebih banyak. Status pemain pinjaman dengan opsi pembelian dengan dana 4,7 juta poundsterling ini lebih memilih hengkang kendati Manchester City sudah melakukan perpanjangan kontrak terhadap dia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten