Alexandre Pato Menyalahkan Milan Atas Penanganan Yang Buruknya

Pato

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Inggris , Si Bebek atau yang bernama asli Alexandre Pato tidak bisa berbuat banyak selama membela klub asal Italia AC Milan, masalah cedera yang berkepanjangan.

Pada awal debutnya bersama  Milan yang kala itu masih diperkuat Kaka, di mana gol demi gol disumbangkannya. Namun semenjak Januari 2010, Pato lebih banyak masuk ke ruang perawatan akibat cidera.

Kekecewaan terhadap tim dokter AC mialn yang merawat ia kala itu, membuat ia tidak bisa cepat sembuh dari badai cidera.

Kini Pato sedang menjalani masa peminjaman di Sao Paulo, klub lamanya sebelum pindah ke Milan, dan relatif penampilannya selama di sana terbilang oke dengan sumbangan 11 gol dari 25 kali tampil.

Tak heran ia pun kembali menyalahkan tim medis Milan yang tak cakap menangani cederanya dan terlalu terburu-buru memintanya bermain, sebelum dirinya benar-benar pulih.

“Saya mengelilingi dunia untuk menyembuhkan cedera ini, tapi mereka sepertinya terburu-buru, meminta saya cepat-cepat lagi bermain dan itulah mengapa saya tidak sembuh-sembuh,” sambungnya.

Saat kondisiku sewaktu kembali ke Brasil, aku langsung membaik dalam waktu sepekan saja. Orang-orang menuduhku kalau fisikku bermasalah. Dan tes sudah membuktikan kalau aku tidak bermasalah. “Dan ini tidak dilakukan dengan baik pada saat aku di Milan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten