Istri Menteri India Tewas! Setelah Beberkan Perselingkuhan Suaminya

HarianDepok.com – Berita Internasional – New Delhi, – Diberitakan dari sumber yang terpercaya berita tentang kematian Istri menteri India, Shashi Tharoor ditemukan tewas di sebuah kamar hotel berbintang lima di New Delhi, India. Wanita itu tewas setelah membeberkan perselingkuhan suaminya dengan seorang jurnalis Pakistan.

Media Press Trust of India memberitakan, sang menteri, Tharoor telah melaporkan kematian istrinya kepada polisi. Namun belum diketahui penyebab kematian Sunanda Pushkar, istri pejabat tinggi pemerintah India itu.

Menurut media The Hindustan Times seperti dilansir News.com.au, Sabtu (18/1/2014), Tharoor menemukan jasad istrinya di kamar hotel mereka setelah dia kembali usai mengikuti sidang Kongres pada Jumat, 17 Januari malam. Sunanda ditemukan terbaring di ranjang kamar hotel mereka di The Leela Palace.

Menurut kepolisian, tak ada tanda-tanda perlawanan ataupun bukti yang menunjukkan keracunan. Tayangan televisi memperlihatkan sebuah ambulans berada di luar hotel tersebut.

Sebelumnya, Sunanda mengaku sengaja meng-hack akun Twitter suaminya. Dengan akun tersebut, wanita itu mengirim pesan yang isinya membeberkan perselingkuhan suaminya dengan jurnalis asal Pakistan.

sunanda-pushkarSkandal perselingkuhan ini kemudian muncul di halaman depan sejumlah surat kabar setempat. Hal ini setelah serangkaian pesan aneh muncul pada akun Twitter milik Tharoor yang menjabat Menteri Tenaga Kerja India itu.

Pesan-pesan aneh tersebut membuat penasaran publik. Tharoor yang dikenal ramah ini diketahui sudah tiga kali menikah. Media-media setempat menampilkan, sejumlah pesan yang menunjukkan komunikasi antara Tharoor (57) dengan jurnalis Pakistan bernama Mehr Tarar (45).

Dalam salah satu pesan, Tarar mengakui cintanya kepada Tharoor. Namun dalam pesan lainnya, Tharoor mengatakan bahwa istrinya telah mengetahui perselingkuhannya dengan Tarar.

Istri Tharoor, Sunanda yang seorang mantan pengusaha ini menikah dengan Tharoor pada tahun 2010 lalu. Kepada media setempat, dia mengakui telah mengirimkan pesan-pesan aneh dengan akun Twitter Tharoor tersebut.

“Perempuan itu mengejar-ngejarnya… Pria memang bodoh… Perlu kalian semua ketahui, wanita itu seorang agen Pakistan. Di mana cinta, di mana kesetiaan di dunia ini? … Saya benar-benar bingung,” ucap Sunanda seperti dikutip Indian Express.

Demi mengendalikan keadaan yang kacau akibat ulah istrinya, Tharoor kemudian merilis pernyataan yang disebutnya pernyataan bersama, yang isinya menyebutkan bahwa dirinya dan sang istri sedang mengalami masalah.

“Kami berharap bisa menunjukkan bahwa kami pasangan yang bahagia dan kami memang berniat tetap seperti itu. Sunanda sedang sakit dan dirawat di rumah sakit pekan ini dan tengah dalam masa istirahat,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

sumber : news.detik.com

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)