Lukaku Akan Belajar Banyak Dari Samuel Eto’o

Eto'o & Lukaku

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Inggris , Keberhasilan Everton mendatangkan Samuel Eto’o di bursa transfer musim panas ini. Tidak dipungkiri,’ uncap Louis Saha, ini menjadi alternatif lini depan bagi The Toffees, Eto’o diyakini akan menjadi mentor yang pas untuk Romelu Lukaku, dan saya mendukung itu

Pemain yang didatangkan dari Chelsea, berhasil di dapat oleh Everton secara cuma-cuma di bursa transfer pada musim panas ini.

Pada saat debut pertamanya Samuel Eto’o sudah menjalani satu pertandingan bersama Everton, tapi saying debut awal-awal itu tidak berbuah manis kendati Eto’o berhasil mencetak 1 gol ke gawang mantan klubnya musim kemaren,’ Chelsea,. saat Everton kalah 3-6 dari Chelsea.

Eks penyerang Everton yang menyatakan gantung sepatu saat bermain bersama  klub asal ibu kota Italia S.S Lazio, Louis Saha, menyebutkan bahwa Eto’o tak akan cuma menjadi alternatif di lini depan. Dia juga bisa menjadi ‘guru’ yang cocok untuk Lukaku.

“Romelu merupakan pemain hebat. Dia masih muda, kuat dan bisa menjadi salah satu striker terbaik,” kata Saha di RTBF.

Lukaku adalah pemain hebat, dia masih muda dan kuat. Lukaku akan belajar banyak dari Eto’o untuk menjadi salah satu penyerang terbaik,’ ungkap Louis Saha pada media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten