Liverpool Diyakini Bisa Memaksimalkan Potensi Yang Dimiliki Balotelli

kenny dalglish

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mario Balotelli, Liverpool diyakini jadi tempat yang tepat untuk  ia begitu menurut legenda hidup The Reds Kenny Dalglish. Keduanya diyakini bakal saling memberikan keuntungan dan bersama meraih sukses.

Pemain Bengal yang di beli  dari AC Milan di bursa transfer musim panas kemaren senilai 16 juta poundsterling. Penyerang 24 tahun yang berdarahkan Italia ini diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona.

Riwayat Balotelli punya insiden-insiden kontroversial sepanjang karirnya, maka kepindahannya pun diiringi pertanyaan bakal seperti apa sang pemain di Anfield..

Legenda The Reds Dalglish menilai Balotelli sudah bergabung dengan tim yang tepat. Liverpool terbukti berhasil menangani sosok-sosok kontroversial seperti Luis Suarez dan juga yang punya ego besar seperti Daniel Sturridge.

Liverpool diyakini bisa memaksimalkan potensi Balotelli. Kendati kontroversial, eks Inter Milan, Manchester City  dan AC Milan itu diakui punya bakat besar.

Jadi jika dia ingin mapan, saya yakin dia akan mendapatkannya di Liverpool dan dia akan jadi sebuah aset fantastis untuk klub. Saya pikir akan ada masa-masa menyenangkan di depannya,” ungkap sang legenda hidup tersebut.

Balotelli  seorang pesepakbola fantastis. Dia akan sangat diterima oleh para fans menakjubkan di sana dan saya percaya dia akan memberikan kontribusi besar,” papar Kenny Dalglish.

Baloteli kini berada di tangan yang benar, penilaian buruk terhadap dia yang masih belum hilang akan berubah di tangan manajer The Reds saat ini,’ ungkap Keny Dalglis saya yakin dengan itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten