Fabio Capello Menjagokan Chelsea Dan Bayern Munich Sebagai Juara Liga Champions

Capello

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Pelatih Rusia yang berdarah Italia mengugkapkan bahwa Chelsea dan Bayern Munich lah yang lebih konsistan. Chelsea atau Bayern Munich dijagokan akan memenangi Liga Champoins musim ini. Ini hal yang diucapkan oleh Capello.

Untuk musim ini, Fabio  memprediksikan bahwa tim asal Spanyol, seperti Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Athletic Bilbao, masih akan melaju jauh.

Soal dua wakli asal Italia, Capello mengatakan Juventus dan AS Roma lebih inferior jika dibandingkan kontestan lainnya. Skuat yang dimiliki keduanya dinilai masih sulit bersaing dengan tim Eropa lainnya.

“Untuk Liga Champions, saya melihat Bayern Munich dan Chelsea di atas emua tim, meski tim asal Spanyol akan kembali membahayakan,” ungkap Capello di Football Italia.

“Sejujurnya, para wakil Italia tampak lebih inferior. Sekalipun kita melihat Atletico Madrid dengan rasa lapar kemenangan dan motivasi seperti itu bisa membuat semua perbedaan,” imbuhnya.

Musim ini Chelsea dan Minichlah yang akan berbicara banyak, untuk tim Spanyol dia berkata masih akan melaju jauh dan untuk tim Italia dia mengatakan Juventus dan AS Roma masi sulit bersaing dengan tim kontestan Eropa Lainya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten