Frank de Boer Sudah Tidak Sabar Melawan Anak Didiknya Yang Sudah Jauh Berkembang

Frank de Boer

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Frank de Boer  Pelatih Ajax Amsterdam mengatakan sudah tidak sabar untuk menjalani fase grup Liga Champions musim ini, klub raksasa Eredivisie Belanda itu akan bertemu dengan mantan-mantan pemainnya.

Ajax tergabung di Grup F Liga Champions bersama Paris Saint-Germain yang diperkuat eks tiga pemain Ajax, yakni Zlatan Ibrahimovic, Gregory van der Wiel, dan Maxwell. Barcelona juga memiliki mantan pemain pemain Ajax dalam diri Luis Suarez. Kontestan lain di grup tersebut adalah Apoel Nicosia.

Pelatih asal negri kincir angin  tersebut De Boer menilai keempat pemain itu telah berkembang pesat dan menjadi pemain bintang sejak meninggalkan Ajax dan kini ia berkesempatan untuk menghadapi mereka, dimulai dengan partai perdana saat menjamu PSG pada 17 September mendatang.

Mungkin saja Suarez masih mencintai Ajax. Dia telah memberikan kami hasil-hasil yang baik,” ujar De Boer di laman resmi Ajax

“Van der Wiel berkembang menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia. Maxwell juga sarat pengalaman, dia tak takut bermain di level tertinggi.”

“Lalu yang terakhir adalah Zlatan Ibrahimovic. Dia selalu tampil mengesankan sepanjang waktu dan di mana saja. Saya yakin dia akan fokus memenangkan Liga Champions musim ini,” tambah De Boer.

Saya amat senang karena bisa kembali bermain bersama merak, tapi kali ini akan menjadi lawan, dan saya sudah tidak sabar menghadapi mereka yang saat ini sudah sangat berkembang sepeninggal dari Ajax,’ ungkap pelatih berdarah Belanda tersebut, Frank de Boer.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten