Timnas U-19 Akan Melawan Klub Raksasa Spanyol

 

U-19

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Dalam perjalanya ke Spanyol Timnas U-19 akan menimba ilmu dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan klub-klub hebat, diantaranya Barcelona, Real Madrid Castila, Valencia, dan Atletico Madrid.

Rangkaian perjalanan ke Spanyol sebagai persiapan akhir jelang Piala Asia U-19, yang akan digelar Oktober mendatang di Myanmar. Kini mengenai siapa yang akan menjamu Evan Dimas dan kawan-kawan sudah menemui titik terang.

Tim usia muda dari Real Madrid hingga Barcelona disebut akan menguji tim asuhan Indra Sjafri di Spanyol nanti, seperti diutarakan ketua Badan Tim Nasional La Nyalla Mahmud Mattalitti melalui akun Twitter miliknya dengan nama @LaNyallMM1.

Joko Driyono selaku sekretaris jenderal PSSI mengonfirmasi hal tersebut, meski belum memastikan tim level usia apa yang akan dihadapi Indonesia di Spanyol. “Saya belum bisa memastikan tim yang akan dihadapi apakah tim B atau tim di bawahnya. Keberangkatan tim akan dibagi ke dalam dua kloter dengan menumpang pesawat berbeda yaitu KLM dan Qatar Airways,” beber pria asal Ngawi itu.

Hal ini diungkapan awalnya oleh stasiun swasta SCTV dan berikutnya dari akun Twitter La Nyalla. Berikut jadwal laga uji coba Timnas U-19 di spanyol.

 

Timnas U-19 Vs Real Madrid Castilla, Selasa (16/9), pukul 20.30 WIB

Timnas U-19 Vs Atletico Madrid, Kamis (18/9), pukul 20.30 WIB

Timnas U-19 Vs Valencia, Senin (22/9), pukul 20.00 WIB

Timnas U-19 Vs Barcelona, Rabu (24/9), pukul 21.00 WIB

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten