Ac Milan Dan Real Madrid Mempunyai Kemiripan Ungkap Diego Lopez

Diego Lopez

HarianDepok.com – Sepakbola -Liga Italia , Diego Lopez, pemain yang diboyong dari Real Madrid dan bermain bersama klub Italia AC Milan ini mengatakan, mempunyai kesan pada klub baru yang dibelanya saat ini, AC Milan. Dia menyebut bahwa Rossoneri mempunyai kemiripan dengan Real Madrid.

Kiper 32 tahun itu akhirnya menerima pinangan Milan. Dengan kedatangan kiper baru Real Madrid  Keylor Navas ke Santiago Bernabeu, membuat Lopez terpinggirkan.

Baru kurang lebih sebulan bergabung dengan Milan, Lopez mengaku sudah bisa beradaptasi dengan baik dengan kehidupan kota mode itu. Dia juga menyebutkan bahwa beberapa aspek di Milan, seperti tempat latihan, stadion, dan juga infrastruktur lainnya, mirip dengan kepunyaan Los Blancos.

AC Milan dengan Real Madrid mirip,’ ungkap Lovez.. Kedua klub sangatlah besar, keduanya merupakan organisasi koorporat yang besar dan infrastruktur seperti stadion, markas, dan tempat latihan. Kita sedang membicarakan dia tim penting di dunia,” kata Lopez di Football Italia.

Saya ingin terus seperti ini, saya berhasil beradaptasi dengan cepat disini, disini sama dan mirip seperti Real Madrid klub ini klub besar, dan aku berharap akan terus seperti ini dan bisa positif pada masa mendatang,’ ungkap Diego Lopez.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten