Carlos Tavez Cedera Juventus Krisis Pemain

Calos Tevez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Striker berwarnegaraan Argentina Carlos Tavez memperpanjang sejumlah daftra pemain cedera klub asal kota Turin tersebut, ini merupakan kabar buruk yang datang untuk Juventus. Juara bertahan Seri-A itu disebutkan akan kehilangan Carlos Tevez sebab mengalami cedera saat latihan, Rabu (10/9/2014), waktu Italia.

Seperti yang dikabarkan Otot Tevez tertarik saat menjalani sesi latihan bersama Juve. Belum dipastikan berapa lama waktu untuk striker asal Argentina itu bakal menepi, tapi Football Italia melansir bahwa dia akan melewatkan tiga laga Juve berikutnya..

Cederanya Tevez ini menambah panjang urutan daftar pemain Juve yang harus menepi dan menerima perawatan. Sebelumnya sudah ada Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Alvaro Morata, dan Andrea Barzagli, yang sudah lebih dulu mengalami cedera.

Belum dipastikan sampai kapan waktu yang akan diperlukan untuk penyembuhan cedera Tavez, yang pasti dia akan melewati laga pertandingan selam tiga kali dalam laga lanjutan Liga Italia Seri-A.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten