Luis Suarez Akan Kembali Bermain Di Santiago Bernabeu 25 Oktober Nanti

Luis Suarez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Hukuman atas gigitan striker yang kini berbaju Barca berakhir pada 24 Oktober mendatang, manajemen Barcelona memastikan Luis Suarez akan bisa bermain kembali dalam laga lanjutan Liga Spanyol kontra Real Madrid. Hukuman Suarez sudah berakhir saat Barca bertamu ke Santiago Bernabeu pada 25 Oktober mendatang.

Luis Suarez dihukum atas larangan bermain selama empat bulan setelah melakukan gigitan ke pemain belakang Italia dalam laga Piala Dunia, Giorgio Chiellini dalam laga Piala Dunia yang digelar 24 Juni lalu. FIFA menjatuhkan sanksi tersebut dua hari setelahnya, yakni 26 Juni.

Klub raksa Barca sudah mengonfirmasi kalau Pengadilan Banding Olahraga Internasional menyebut kalau hukuman terhadap Suarez dihitung pada insiden itu, terjadinya aksi gigit. Itu artinya sanksi akan habis pada 24 Oktober, sehari sebelum El Clasico.

Pemain depan asal Uruguay itu akan berakhir sehari sebelumnya (El Clasico), pada tengah malam hari Jumat tanggal 24. Oleh sebab itu Luis Suarez dapat dipastikan bisa turun dalam laga tersebut, tetapi tergantung bagai mana pelatih Luis Enrique, dia yang memutuskan, ‘ungkap manajemen Barcelona dalam jumpa fans ke awak media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten