Sebut Sok Ganteng, Seorang Wanita Di Depok Habis Babak Belur

Sebut Sok Ganteng, Wanita Depok Habis Babak Belur

HarianDepok.com – Berita – Limo , Merasa emosi disebut sok ganteng, seorang pemuda dengan keadaan mabuk menganiaya seorang gadis yang baru saja dikenalnya. Korban babak belur setelah dihajar pelaku di jalan umum pada hari Rabu (10/9) kemarin.

AKP Hendrik Susilo dari Kapolsek Limo mengatakan bahwa insiden ini berawal saat korban berinisial FH bertemu dengan tersangka yan diketahui bernama Sulaiman, di sebuah warung di daerah Jalan Pulo Mangga, Limo Depok. Mereka bertemu setelah sebelumnya sempat berkenalan lewat Facebook.

“Di tempat tersebut tersangka menggoda korban dengan mencolek-coleknya. Korban pun merasa kesal dan mengatai tersangka dengan kata: jangan sok ganteng deh. Nah, perkataan itu rupanya memancing emosi tersangka yang dalam keadaan mabuk berat,” ucap AKP Hendrik.

Tersangka seketika langsung menganiaya korban. Berdasarkan data keterangan dari korban, Sulaiman membenturkan kepala korban ke tembok beton, menginjak kakinya, menjambak dan melemparnya ke aspal.

“Menurut pengakuan korban, dirinya dianiaya dengan cara dibenturkan ke tembok, dijambak, diinjak kakinya dan dilemparkan ke aspal,” sambung AKP Hendrik.

Setelah tersangka Sulaiman puas menganiaya korban, ia langsung melarikan diri meninggalkan korban dengan keadaan berantakan.

“Ya, setelah itu tersangka kabur,” ucap AKP Hendrik.

Namun, setelah beberapa saat kemudian, pelaku berhasil diringkus. Atas perbuatannya tersebut, Sulaiman diancam hukuman dengan pasa 351 tentang penganiyaan.

“Sudah kami amankan, ia diancam pasa 351 tentang penganiayaan. Kasusnya kini masih kami kembangkan, korban sendiri sudah menjalani visum,” tutup AKP Hendrik.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok