Bintang film Fast and Furious Paul Walker Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Paul Walker salah satu bintang film hollywood dan pemeran utama di film Fast And Furious dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakan mobil.

Sungguh naas nasib bintang film hollywood ini (baca: Paul Walker ), mobil yang di kendarainya mengalami kecelakaan dasyhat sehingga mobilnya meledak dan terbakar. dikutip dari beberapa sumber terpercaya bahwa paul walker meninggal dunia didalam kecelakaan itu di California, Amerika Serikat pada hari Sabtu (30/11) sore waktu setempat. Saat itu Paul sedang berada di dalam mobil sporty Porsche GT yang dikendarai oleh temannya.

Akibat insiden ini , banyak fans dari paul walker seakan tidak mempercayai berita ini. Akan tetapi dengan rasa sedih juru bicara dari paul menulis kan kabar berita duka ini melalui akun jejaring social ( Facebook )
berikut adalah tulisan dari juru bicara paul “Dengan berat hati kami mengumumkan kalau Paul Waker telah meninggal dunia pada hari ini akibat kecelekaan mobil, saat ingin menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide” .

paul walker kecelakaan

mobil-paul-walker

Seperti diketahui Paul adalah salah satu karakter penting dari seri Fast and Furious sebagai Brian O’Connor. Ia juga sedang menjalani proses syuting Fast and Furious 7 dibawah arahan ssutradara James Wan. lalu bagaimanakah nasib film tersebut akibat musibah ini? siapakah pengganti paul walker untuk peran sebagai Brian di Fast and Furious 7 yang sudah mulai melakukan syuting ini ?

Kita tunggu saja kelanjutan beritanya fast and furious 7 setelah meninggalnya paul walker atau Brian O’Connor.

Redaksi HarianDepok.com turut bela sungkawa dengan kejadian ini, semoga Paul Walker tenang di alam sana.

[HD/Adm}

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)