Madrid Seperti Mesin Disel Terlambat Panas Ungkap Ancelotti

Ancelotti

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pelatih Berdarah Italia Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid mengelukan anak asuhnya Real Madrid seperti mesin diesel karena terlambat panas.

Belanja jor-joran yang dilakukan Real Madrid di bursa transfer musim panas belum memberikan hasil yang diharapkan, di awal musim. Atas hasil buruk yang didapat beberapa laga  El Real, Ancelotti menyebut timnya seperti diesel yang lambat panas.

Dari dua pertandingan La Liga yang sudah dilakoni, Madrid di awal musim ini cuma tiga poin yang berhasil didapat. El Real menang 2-0 atas Cordoba di pekan perdana, namun kemudian kalah 2-4 saat bertamu ke Real Sociedad.

Sementara di ajang Piala Super Spanyol mereka juga kehilangan trofi juara. El Real kalah agregat 2-1 atas Atletico Madrid.

Semenjak sepeninggal Xabi Alonso dan Maria membuat lemahnya lini tengah El Real julukan Madrid, dan cideranya Sami Khedira dan Dani Carvajal membuat Ancelotti berpikir lebih keras lagi. Ancelotti menegaskan kalau semua transfer Madrid selalu melalui persetujuannya, dan karenanya dia yakin akan bisa menuntaskan masalah yang ada,’ ungkapnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten