Gelandang Veteran Gery Neville Kecewa Atas Kebijakan Transfer MU

Gary Neville

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang veteran MU Gary Neville melemparkan kritik keras masalah penjualan Wabeck dengan harga yang sangat murah. Manchester United. MU dinilainya melakukan kesalahan yang amat fatal karena melepas Dany Welbeck dengan murah ke rival dan membeli banyak pemain dengan harga tinggi.

Saat di hari terakhir bursa transfer 2014 MU melakukan beberapa transaksi besar sekaligus. Selain melepas Javier Hernandez ke Real Madrid, dua aktivitas terbesar ‘Setan Merah’ adalah melego Welbeck ke Arsenal dengan nilai 16 juta poundsterling dan tercapainya kesepakatan dengan AS Monaco untuk meminjam Radamel Falcao.

Ini alasan mengapa kebijakan masalag transfer pemain MU disoroti Neville atas aksi jual-beli MU di bursa transfer. Yang pertama adalah keputusan melepas Welbeck ke Arsenal, pemain hasil binaan akademi sepakbola MU itu dinilai telah dijual dengan terlalu murah. Apalagi dia dilepas dengan harga cuma 16 juta poundsterling saja.

Ini bukan hal yang di harapkan yang akan dilakukan MU dalam bisnis mereka, saya pikir mereka akan lebih terkontrol. Saya tidak memahaminya dan mengertinya, saya tahu saya bekerja dengan Welbeck pekan lalu (di timnas Inggris), rasanya ada yang janggal. Harus saya akui kalau penjualan Welbeck adalah hal yang aneh, tapi itu menurut saya,” sahut Neville.

Terkait banyaknya pembelian besar yang dilakukan MU, Neville tak menyangkal kalau itu akan dapat sambutan sangat positif dari fans. Namun di sisi lain kedatangan Angel Di Maria, Marcos Rojo, Radamel Falcao dan Ander Herrera mengeluarkan biaya operasional yang sangat tinggi.

Inilah yang mebuat saya mengajal, Van Gaal memasukan mereka ke dalam tim saya tidak tahu. Bagaimana mereka memasukkan Rooney, Di Maria RVP, Falcao, Herrera, Januzaj dan Mata dalam tim saya tidak tahu.

Kebijakan transfer yang dilakukan MU sudah membuat gelandang veteran Gery Neville terheran-heran dengan mendatang pemain-pemain mahal dia merasa tidak selamanya membuat fans MU senang, sebaliknya saya merasa kecewa dengan apa yang telah mereka lakukan dengan menjual pemain muda Welbeck dengan harga yang sangat murah,’ ungkap Neville berang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten