Welbeck Bermainlah Dengan Lebih Egois Ungkap Theo Walcott

Walbeck

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerangan yang biasa bermain di sektor sayap ini Theo Walcott  yang kini sedang mengalami cidera yakin Danny Welbeck akan lebih baik bersama Arsenal dari pada  saat masih membela Manchester United. Walcott juga menyarankan kepada Welbeck lebih egois di lini depan agar bisa mencetak lebih banyak gol.

Kedatangan Danny Welbeck  ke Arsenal dari Manchester United pada hari terakhir sebelum bursa transfer musim panas 2014 ditutup, The Gunners merogoh kocek sebesar 16 juta pound untuk pembelian Welbeck baru-baru ini membuat pemain veteran Gary Nevile mempertanyakan kebijakan masalah transfer Welbeck ke Arsenal.

Thee Walcott dalam ucapnya,’ Dia akan menjadi lebih baik dari pada saat masih membela MU, dia akan membuktikan banyak kesempatan, saya tau dia adalah dia seorang yang pekerja keras dan dia masi muda, dan saya piker pelatih akan senang dengan dia,’ tutur Walcott

Satu hal yang ingin saya katakan kepadanya adalah bahwa ia perlu lebih egois lagi karena pada saat ini ia tidak egois. Itu bukan sesuatu yang buruk, namun saya rasa ia akan mencetak lebih banyak gol jika ia lebih egois,” ujar dia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten