Ini Perbedaan Dari Galaxy Note 4 Dan Galaxy Note Edge

Ini Perbedaan Dari Galaxy Note 4 Dan Galaxy Note Edge

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Dunia sedang dibuat bingung oleh Samsung. Pasalnya raksasa yang berbasis di Korea ini meluncurkan Galaxy Note phablet dalam dua edisi, Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Apa bedanya? Mari kita bandingkan kedua perangkat Note terbaru ini untuk membantu Anda memahami jeroan dari keduanya.

Ketebalan Galaxy Note 4 adalah 8.5mm sedangkan untuk Galaxy Note Edge 8.3mm. Berat 176g dan yang terakhir adalah dari 174g. Nota 4 tersedia dalam warna seperti putih, hitam, emas dan merah muda. Nota Edge hanya tersedia dalam dua warna, putih dan hitam.

Layar Note Edge sedikit lebih kecil 5.6inch dari layar Note 5.7inch. Oleh karena itu.

Keduannya menggunakan layar AMOLED display. Yang unik tentang tampilan Note Edge  adalah bahwa ada area tampilan tambahan di sisi kanan perangkat. Oleh karena itu, dilengkapi dengan quad HD resolusi 1600 x + 2.560 piksel.

Galaxy Note 4 memiliki resolusi HD 1440 x quad 2560 piksel dan kepadatan pixel 515ppi dari.

Kedua menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 805 Krait 450. Namun, ada sedikit perbedaan dalam kecepatan pemrosesan. Note 4 menghasilkan kecepatan 2.7GHz sedangkan Note Edge menghasilkan kecepatan 2.5GHz. RAM 3 GB di tanam di keduanya.

Di segmen kamera juga, tidak ada perbedaan sama sekali. Dengan memasang lensa 16MP di bagian belakang dengan Optical Image Stabilization. Keduanya dilengkapi dengan kamera depan 3.7MP. Kamera selfie mampu memotret sudut yang lebih luas hingga 120 derajat. Hal ini mampu mengambil foto berkualitas bagus di lingkungan pencahayaan rendah.

Kedua phablets memiliki banyak sensor seperti pemindai sidik jari, accelerometer, barometer, giroskop, kompas, aula, heart rate monitor, SpO2 dan UV.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)