Kata-kata Terkahir Rere Gocing Sebelum Meninggal

Kata-kata Terkahir Rere Gocing Sebelum Meninggal

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kabar kematian dari penyanyi yang kini tengah naik daun, Rere Gocing (Goyang Pancing) sangat mengejutkan dunia entertainment Indonesia. Penyanyi lagu 4L4Y itu tewas dalam sebuah insiden kecelakaan yang terjadi di Pamanukan, Jabar, pada Rabu (3/9) lalu, jam 11.30 WIB.

Manager Rere Gocing, Lis Andriyani mengatakan tidak memiliki firasat apa-apa soal kematian Rere. Namun, katanya, beberapa hari yang lalu Rere sempat cerita kepada salah satu rekannya bahwa dirinya merasa sangat lelah.

“Dia beberapa waktu lalu mengirim BBM ke temenya, katanya sedang capek dan mau istirahat,” ucap Lis kepada awak media, Rabu (3/9) lalu.

Lis melanjutkan, Rere selama berkiprah di dunia hiburan Jakarta tinggal di daerah Cawang, Jaktim.

“Tapi jika lagi suntuk, dia sering kok pulang keruamh orang tuanya di Subang Bandung, atau ke rumah neneknya di Pamanukan. Sejak kecil ia memang dirawat sama neneknya,” terang Lis.

Rere Gocing sendiri lahir 12 Juni 1991, merupakan salah satu penyanyi dangdut yang sering menghiasi dunia hiburan Indonesia. Rere memang masih terbilang baru di dunia hiburan. Namun di panggung dangdut, artis pelantun ‘Alay’ itu sudah cukup berkibar dan kerap wara-wiri di acara televisi. ia juga sempat menjadi salah satu bintang iklan danbintas FTV, namun tidak lama kontraknya habis. Ia meninggal pada usia 23 tahun akibat kecelakaan motor. Usia yang masih sangat belia.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: