Lima Karya Besar Leo Tolstoy Dalam Sastra Dunia

Lima Karya Besar Leo Tolstoy Dalam Sastra Dunia

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Leo Tolstoy lahir pada September 9, 1828 dengan nama asli Lev Nikolayevich Tolstoy dalam keluarga terkenal dari bangsawan Rusia. Nama tersebut adalah salah satu nama yang paling luar biasa dalam sejarah sastra dunia.

Pada ulang tahun ke 186-nya kali ini, kita lihatsekilas tentang bagaimana tulisannya dalam semi-otobiografi dan puluhan cerita pendek yang dibuat Leo Tolstoy.

1 War and Peace

War and Peace diterbitkan pada tahun 1869, ini adalah buku pertama dari dua novel lama yang ditulis oleh Leo Tolstoy. War and Peace ditulis dalam skala besar dan dianggap salah satu yang terbaik dari karya di dunia sastra.

2 Anna Karenina

Anna Karenina. Leo Tolstoy menganggap novel pertamanya adalah buku ini. Sebenarnya karena ia pikir Perang dan Damai itu lebih dari sebuah novel. Anna Karenina secara luas dianggap sebagai karya terbaik fiksi realis.

3 The Death of Ivan Ilyich

The Death of Ivan Ilyich adalah novel yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1886 ditulis pasca konversi agama dalam 1870. novel ini menceritakan kisah kematian, pada usia 45 tahun, seorang hakim tinggi pengadilan Ivan Ilyich di abad ke-19.

4. What Men Live By

Koleksi terbaik dari cerita pendek oleh Leo Tolstoy, What Men Live By merupakan cerita pendek yang ditulis pada tahun 1885. Ini adalah cerita tentang pembuat sepatu yang rendah hati bernama Simon.

5. Three Deaths

Kebanyakan genre Leo Toldstoy berkisar tentang realisme termasuk kematian. Cerpennya Three Deaths yang diterbitkan pada tahun 1859 menceritakan kematian tiga mata pelajaran: bangsawan, kusir dan pohon.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: