Kendall Jenner Jadi Supermodel Pada Diane Von Furstenburg Runway

Kendall Jenner Jadi Supermodel Pada Diane Von Furstenburg Runway

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Kendall Jenner Nicole lahir November 3, 1995. Ia adalah salah satu bintang televisi Amerika dan seorang model profesional.

Kendall Jenner telah berhasil membuat transisi dari reality TV anak untuk menjadi supermodel. Gadis berusia 18 tahun ini beberapa waktu lalu menjadi salah satu model di acara Diane Von Furstenburg Runway bersama para model kelas atas seperti, Naomi Campbell, dan Victoria Secret Angel, dan Candice Swanepoel.

Acara ini memang sangat luar biasa. Bukan hanya karena banyaknya model yang berjalan dengan sangat anggun, namun karena acara ini merayakan 40 tahun ikon fashion dari sebuah merek terkenal.

Semua mata tertuju pada frame saat ia berjalan mudah di atas catwalk dalam campuran dress mini warna hitam dan putih kotak-kotak dengan detil kaitan bunga. Sebuah sabuk hitam diikat menghiasi pinggang dan sandal bertali kotak-kotak hitam putih membalut kaki mulusnya.

Her dewey dengan riasan mata smokey cantik yang sempurna dan rambutnya ditata dalam gelombang kusut.

Kita dapat melihat inspirasi chic Perancis St Tropez di kisaran beachy dari koleksi dengan campuran potongan terstruktur serta pakaian yang mengalir ringan dalam warna cerah.

Hitam dan putih adalah skema warna reoccurring, tapi desainer itu tidak memberika ruang kosong dari warna cerah yang biasanya.

Model berjalan di atas panggung hijau bermotif dan kuning cerah, dan Naomi Campbell menutup acara dengan gaun cantik bermotif jeruk abstrak dan desain bunga merah muda.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: