Terserang Leukimia, Benny Mulya Meninggal di Rumah Sakit

Terserang Leukimia, Benny Mulya Meninggal di Rumah Sakit

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Benny Mulya yang merupakan saudara dari aktris Nadya mulya meninggal dunia pada Senin, 8 September 2014 kemarin. Benny sempat menghembuskan nafas terakhir setelah berada di rumah sakit di Jakarta Mayapada. Diketahui Benny menderita nyeri akibat kanker darah atau leukemia.

“Berita duka, hari ini telah berpulang kepada Yang Maha Agung, Benny Mulya adik kandung Nadia Mulya. Kami berharap tak henti kita panjatkan doa agar para keluarga dan sahabat diberi ketabahan dan kesabaran, serta keikhlasan,” begitu bunyi pesan yang diterima awak media.

“Semoga almarhum selalu mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Allmarhum akan dimakamkan di Jasmine Residance No 7F., Jln. Pondok Labu 2,” sambung pesan tersebut.

Berita Benny mulya dibenarkan manajer Nadia mulya, Edwan Handoko. Mantan kekasih Ririn Dwi Aryanti tersebut baru dua bulan terakhir didiagnosis dengan leukemia dan ternyata hidupnya tak dapat diselamatkan.

“Ya, adik Nadia Mulya meninggal setelah menderita leukemia sejak dua bulan lalu, akhirnya dirawat intensif di rumah sakit Mayapada dan meninggal di sana,” kata Edwan Handoko.

Sebelum kematiannya, Benny Mulya sempat mewarnai berbagai program acara televisi. Namun anak dari terdakwa kasus Bank Century, Budi Mulya ini lebih sering bekerja di luar dunia hiburan.

“Ia sosok yang baik, teman yang baik. Kami semua sangat merasa kehilangan Benny. Semoga Benny selalu mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Amin,” tutup Edwan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)