Duel Tinju El Versus Farhat di Gelar

HarianDepok.com – Nasional – DIkabarkan Putra kedua dari Ahmad Dhani, El Djalaludin Rumi (El), tidak main-main dengan ucapannya tentang tantangannya kepada Farhat Abbas untuk bertanding tinju di atas ring. El mengatakan sangat siap lahir batin untuk menghadapi pengacara tersebut. Dengan dukungan dari orang tuanya “Ahmad Dhani” El semakin antusias dengan duel tersebut dan semakin percaya diri.

dikutip dari VIVAlife – Duel antara bocah berusia 14 tahun ini dengan Farhat, rencananya akan digelar Sabtu, 30 November 2013. Pengurus Besar Pertina Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan tempat di Sasana Tinju Marinir, Cilandak.

“Pokoknya saya sudah siap,” ucap El bersemangat saat dijumpai di kantor PB Pertina DKI Jakarta di Gedung KONI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 28 November 2013.

Ditemani sang ayah, Ahmad Dhani, El mengaku tantangannya kali ini sangat serius. “Saya nggak perlu latihan,” tegas El percaya diri sambil memamerkan otot tangan kanannya.

El mengaku tidak pernah takut menghadapi Farhat. Rasa percaya dirinya semakin memuncak karena telah mendapat lampu hijau dan tanda tangan dari sang ayah, untuk pertandingan tinju tersebut.

Ia pun mengaku tak akan mundur dan siap menjatuhkan Farhat di atas ring tinju.
“Satu ronde juga yakin (menang),” ungkapnya.

Tantangan El berawal dari kicauan Farhat di akun twitternya yang dianggap memojokkan dan menghina sang ayah. El Tidak terima ayahnya kerap dijadikan ‘status’ oleh Farhat, dua anak Dhani, Al dan El tidak tinggal diam. dengan Terang-terangan ke publik mereka menantang Farhat untuk duel mengadu kekuatan ( Tinju ) di atas ring secara jantan.

Bagaimana Hasil Duel Tinju antara EL vs Farhat Abbas ?? kita tunggu saja kelanjutannya..
[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)