Tak Beri 10 Ribu, Nyawa Pemuda Depok Nyaris Melayang

Tak Beri 10 Ribu, Nyawa Pemuda Depok Nyaris Melayang

HarianDepok.com – Berita – Beji , Salah seorang preman di Depok hampir menghabisi nyawa seorang pemuda dengan menggunakan golok. Untungnya, nyawa korban masih bisa diselamatkan meski mengalami luka bacok serius di bagian tangan.

Ni Gusti Ayu dari Kapolsek Beji Depok mengatakan kejadian tersebut berawal saat korban, Khadafi (28 tahu) sedang berkumpul dengan beberapa temannya di daerah Jln Komodo, Beji.

Korban yang ketika itu sedang asik bermain gitar, tiba-tiba dikagetkan dengan kehadiran Ujang (54 tahun) yang menghampirinya dengan keadaan mabuk.

Ujang meminta uang pada Khadafi 10 ribu untuk membeli miras. Namun korban menolak. Ujang tak terima, pria asal Palembang itu pun langsung mengeluarkan dua golok dari balik jaket.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menghujani korban dengan benda tajam yang dibawanya tersebut nyaris tanpa ampun. Insiden ini baru berhenti setelah korban ambruk bercucuran darah. Beberapa teman korban tak bisa melakukan apa-apa karena takur jadi sasaran amuk Ujang.

“Saat melakukan aksi tersebut, pelaku sempat lari. Namun tak butuh waktu lama, ia dirungkus jajaran unit Reskrim Polsek Beji. Ia ditangkap di kawasan Depok Utara, Beji.” Kata Ayu yang sedang mengembangkan kasus ini.

“Dugaan sementara, tersangka ini memang dikenal seorang preman. Sering mabuk dan sering juga melakukan pemalakan. Atas perbuatannya tersebut, tersangka diancam pasal 368 dan 351 tentang penganiyayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun,” tutup Ayu.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer