Digelandang Ke Polres, Dua Gadis Belia Depok Curi Helm

Digelandang Ke Polres, Dua Gadis Belia Depok Curi Helm

HarianDepok.com – Berita – Margonda , Dua gadis muda dipaksa ke kantor polisi kota Depok setelah tertangkap basah mencuri helm dari parkir toko Ace Hardware, Selasa (9/9) malam. Keuda gadis ini berinisial NF dan J yang masih berusia 20 tahun.

Satpan dari Ace Hardware, Syaiful Anwar mengatakan bahwa dalam aksinya itu mereka saling menjaga di tempat parkir mal yang terletak di Jalan Raya Margonda sekitar pukul 18.30 WIB. Beberapa penjaga yang mengintai  mereka segera menangkap mereka berdua.

“Ketika ambil helm kita tangkap,” kata Syaiful.

Menurutnya,  dari awal pihaknya sudah mencurigai gerak gerik dari kedua gadis belia ini.

“Mereka datang menggunakan Honda Revo di area parkir di Ace Hardware, namu tidak langsung turun, keduanya sedang mengintai helm mana yang akan di curi” katanya.

Ketika itu Syaiful terus mengawasi gerak-gerik keduanya.

“Kedua gadis ini kemudia mengambil helm warna merah merk KYT dan salah satu motor yang diparkir di tempat tersebut,” katanya.

Setelah mencuri helm, mereka langsung naik motor dan bersiap pergi. Saat akan keluar, keduanya dihentikan satpam. Helm curian itu ditutup menggunakan jaket. Kedua gadis ini pun tak bisa melawan ketika petugas menuduh mereka mencuri.

Satpam kemudia memanggil si pemilik helm dan kemudian di selesaikan di Polresta Depok.

Di kantor polis, N mengaku seorang mahasiswi jurusan Psikologi di salah satu Universitas swasta di Depok. Sementara J adalah seorang lulusan SMU.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)