Wesley Sneijder Geram Atas Kekalahan Kontra Melawan Ceko 1-2

Wesley Sneijder

HarianDepok.com – Sepakbola , Begitu menyesalkan tim kami menelan kekalahan saat melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Republik Ceko,’ ungkap Wesley Sneijder. Dan pelatih timnas Belanda Guus Hiddink mengakui lawannya bermain lebih bagus.

Pertandingan yang dimainkan di Sparta Stadium, Praha, Rabu (10/9/2014) dinihari WIB, Belanda tertinggal di babak pertama akibat gol dari Borek Dockai.

Belanda bisa membalas lewat gol yang dikemas oleh Stevan de Vrij saat babak kedua berjalan 10 menit.
De Oranje harus menelan kekalahan setelah Vaclav Pilar mencetak gol pada menit-menit akhir pertandingan.

Saya amat marah atas kekalahan ini, ini bukan soal sistem atau soal pelatihan, ini soal pemain,’ ungkap dia ke media olah raga Belanda.
Belanda tidak bermain buruk, belanda mampu menguasai jalannya pertandingan dengan ball possession sebesar 67 persen. Tapi, mereka malah lebih sedikit mencatatkan peluang dengan torehan 10 kali percobaan yang cuma empat menemui bidang.

Ceko sukses membukukan 12 kali percobaan, tujuh tepat sasaran, dan dua berbuah gol. Atas hasil akhir ini, Hiddink pun mengakui bahwa lawannya bermain lebih bagus.

“Ceko bermain bagus. Kami harus memetik pelajaran, tapi masih terlalu dini untuk melakukan analisa mengenai apa yang terjadi,” kata Hiddink di Reuters.

Saya amat marah dengan apa yang terjadi, ini gol sial ungkapnya, Belanda tidak boleh lagi terlalu berlarut dengan apa yang telah dicapai di Piala Dunia, dan kami harus menang pada laga selanjutnya,’ ungkap Wesley Sneijder pada harian media Belanda.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten